Begini Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular Dengan Aplikasi HTTP Injector

Begini Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular Dengan Aplikasi HTTP Injector

Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular Dengan Aplikasi HTTP Injector. Bagi anda yang memiliki kuota YouTube yang melimpah tapi bosen menonton YouTube atau anda yang hanya memiliki kuota YouTube tetapi ingin internetan dan gak bisa karena tidak ada kuota regular, cara ini cocok untuk anda dan cara ini sebenarnya cocok untuk semua kartu yang memiliki paket youtube dan ingin mengubah kuota youtubenya jadi kuota regular.

Yaps sekarang saya akan membagikan Cara Ubah Kuota YouTube XL Menjadi Regular dan kita langsung saja masuk ke caranya.

Untuk Mengubah Kuota YouTube Menjadi Regular kita membutuhkan sebuah aplikasi seperti HTTP Injector, KPNTunnel Rev, Anonytun, Psiphon Pro dan aplikasi-aplikasi sejenisnya.

Dan disini saya akan membagikan caranya dengan aplikasi HTTP Injector, silahkan anda download aplikasi di Playstore.

Cara Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular Dengan Aplikasi HTTP Injector, walaupun penggunaannya agak sedikit ribet tetapi anda akan terbiasa dan akan menjadi mudah jika anda mempraktekannya dan cara ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki kecepatan yang stabil.

Sebelum Masuk ke Cara Pertama Silahkan Anda Baca Dahulu

Cara Buat Akun SSL 30 Hari pastikan anda membaca cara tersebut sebelum masuk ke caranya.

1. Setelah anda membuat Akun SSL sekarang kita akan memasukan data Akun SSL yang sudah anda buat di aplikasi HTTP Injector. buka aplikasinya dan pencet Icon Gear dan pilih Securi Shell (SSH) dan masukan data Akun SSL yang sudah anda buat sebagai berikut.

Isi semua 4 poin seperti:
1. Host
2. Port
3. Nama Pengguna
4. Password

Setelan itu anda kembali ke awal aplikasi dan pencet Tunnel Type dan pilih SSL lalu Simpan setelah itu anda pencet Server Name Indication (SNI) dan isi dengan googlevideo.com setelan di isi sekarang anda pencet Mulai dan pencet LOG , dan tunggu hingga ada tulisan Terhubung atau bunyi notifikasi. Untuk ubah kuota YouTube jadi regular dengan aplikasi HTTP Injector pun sudah berhasil.

Cara Mengubah Kuota YouTube XL Jadi Regular Pakai HTTP Injector pun dah selesai dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular Dengan Aplikasi HTTP Injector"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel