Cara Gampang Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular

Cara Gampang Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular
 Cara mengubah kuota youtube xl menjadi regular, trik ubah kuota youtube xl jadi regular, cara mengubah kuota youtube jadi regular, trik ubah kuota youtube menjadi regular, dengan pakai aplikasi http injector, kpn rev, psiphon pro, anonytun, androwuz

2 Cara Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular . Bagi anda yang memiliki Kuota VideoMax yang melimpah tapi bosen menonton film di VideoMax atau anda yang hanya memiliki kuota VideoMax tetapi ingin internetan dan gak bisa karena tidak ada kuota regular cara ini cocok untuk anda.

Sekarang saya akan membagikan Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular dan kita langsung saja masuk ke caranya.

Untuk Mengubah Kuota YouTube Menjadi Regular kita membutuhkan sebuah aplikasi seperti HTTP Injector, KPNTunnel Rev, Anonytun, Psiphon Pro dan aplikasi-aplikasi sejenisnya.

Dan disini saya akan membagikan caranya dengan dua cara dengan jenis aplikasi yang berbeda dan aplikasi yang pertama kita gunakan adalah HTTP Injector dan KPNTunnel Rev, silahkan anda download aplikasi di Playstore.

Cara Pertama Kita Gunakan Aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev

Cara Mengubah Kuota YouTube Menjadi Kuota Regular dengan kedua aplikasi tersebut memiliki cara yang sama walaupun cara penggunaannya yang sedikit ribet dibanding aplikasi Psiphon Pro dan Anonytun yang akan saya bagikan caranya di bagian cara kedua, tetapi walaupun agak sedikit ribet anda akan terbiasa dan akan menjadi mudah jika anda mempraktekannya dan cara pertama ini sangat saya rekomendasikan karena memiliki kecepatan yang stabil.

Sebelum Masuk ke Cara Pertama Silahkan Anda Baca Dahulu

Cara Buat Akun SSL 30 Hari pastikan anda membaca cara tersebut sebelum masuk ke cara pertama kecuali anda hanya akan memilih cara yang kedua dan sekarang kita masuk ke cara pertama.

1. Setelah anda membuat Akun SSL sekarang kita akan memasukan data Akun SSL yang sudah anda buat di aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev, untuk anda pengguna HTTP Injector buka aplikasinya dan pencet Icon Gear dan pilih Securi Shell (SSH) dan masukan data Akun SSL yang sudah anda buat sebagai berikut

Isi semua 4 poin seperti:
1. Host
2. Port
3. Nama Pengguna
4. Password

Setelan itu anda kembali ke awal aplikasi dan pencet Tunnel Type dan pilih SSL lalu Simpan setelah itu anda pencet Server Name Indication (SNI) dan isi dengan googlevideo.com setelah di isi sekarang anda pencet Mulai dan pencet LOG , dan tunggu hingga ada tulisan Terhubung atau bunyi notifikai. Untuk ubah kuota Iflix jadi regular dengan aplikasi HTTP Injector pun sudah berhasil.

Untuk anda pengguna aplikasi KPNTunnel Rev caranya hampir sama seperti di atas, hanya berbeda sedikit saja, dan sekarang kita masuk ke caranya.

Buka aplikasi KPNTunnel Rev dan pencet Icon Tiga Garis setelah itu pilih SSH Tunnel dan jangan lupa untuk Mencentangnya , terus masukan data Akun SSL yang sudah anda buat dan caranya pun sama seperti cara di atas dan kita kembali ke awal aplikasi, untuk Tipe Proksi kita pilih SSL/TLS Direct, terus isi Server Spoof dengan googlevideo.com:443 dan pencet Mulai lalu tunggu sampai ada bunyi notifikai untuk menandakan sudah Terhubung dan cara ini pun sudah selesai.

Sekarang Kita Masuk ke Cara Kedua

Yaitu Cara Ubah Kuota I YouTube Menggunakan Aplikasi Anonytun dan Psiphon Pro yang caranya ini terbilang cukup mudah tanpa ribet seperti cara yang pertama, dan okeh sekarang kita masuk ke cara yang kedua.

2. Silahkan anda download aplikasi terlebih dahulu di playstore dan untuk yang pertama kita akan membagikan caranya bagi pengguna Anonytun, langsung saja kita ke caranya.

Buka Anonyton dan pencet STEALTH SETTINGS
Lalu centang Stealth Tunnel ON/OFF
Ganti TCP dengan SSL
Ganti 8080 dengan 443
Centang Advanced SSL Settings
Lalu pilih EDIT SSL SETTINGS
Centang True SSL dan Spoof Host:Port
Lalu isi Spoof Host dengan googlevideo.com
Dan isi Spoof Port dengan 443
Setelah itu pencet OK lalu SAVE dan pencet Connect untuk menghubungkanya dan tunggu beberapa detik sampai Terconnect.

Sekarang kita masuk ke Cara Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Regular Dengan Aplikasi Psiphon Pro dan langsung saja kita masuk ke caranya, silahkan anda buka aplikasinya
Terus pilih OPTIONS dan centang Disable timeouts for slow networks
Setelah itu pencet More Options
Centang Sound dan Vibrate bila perlu agar kita tau bila sudah Terhubung/Terconnect
Centang bagian Proxy Settings
Connect trhough an HTTP Proxy
Pencet Custom HTTP headers
Centang Add custom HTTP headers
Isi bagian Header1 dengan Host dan dibawahnya googlevideo.com
Setelah itu kembali ke awal aplikasi dan pencet Start dan tunggu beberapa detik sampai Psiphon Pro membuka Browser yang menandakan sudah Terhubung/Terconnect.

Cara Ubah Kuota YouTube XL Jadi Regular pun sampai pada akhirnya dan sedikit tips dari saya, lebih baik pakai cara yang pertama yaitu menggunakan aplikasi HTTP Injector dan KPNTunnel Rev karena kecepatannya yang ngacir dibanding Anonytun dan Psiphon Pro, walaupun caranya yang sedikit ribet tetapi cara yang pertama adalah cara paling paten

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Mengubah Kuota YouTube XL Menjadi Kuota Regular"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel