Begini Trik Terbaru 2019 Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi

Trik Terbaru 2019 Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi Saya akan berbagi pengalaman sedikit saya disini. Bermula dari iseng, saya cek-cek harga paket XL dengan dial *123# tanpa memiliki pulsa sepeserpun dan saya pun iseng membeli paket seharga 25ribu tanpa memiliki pulsa sedikitpun dan betapa terkejutnya saya menerima pesan pemberitahuan paket tersebut sudah aktif, dan dikesempatan kali ini saya akan membagikannya tentang cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa pulsa, atau cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa aplikasi, yang saya buat untuk kamu yang lagi missquen di tanggal tua hehehehe...

 cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa pulsa, atau cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa aplikasi, cara mendapatkan kuota gratis xl, dial kuota gratis xl

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL

Cara ini tidak saya jamin berhasil untuk semua pengguna XL karena mungkin saya lagi beruntung saja atau nomer tertentu saja yang bisa, dan berikut bukti saya mendapatkan kuota gratis xl.

Kuota untuk Facebookan seharian dengan Limit atau batas kuota sampai 100 MB perhari, itu artinya 100 MB X 30 hari jadi 3 GB sebulan,

Mumpung trik ini masih anget, jadi tunggu apalagi langsung saja kita meluncur ke cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa aplikasi.

Dial Kuota Gratis XL

Untuk mendapatkan kuota gratis xl untuk Facebookan seharian selama 1 bulan penuh, silahkan anda Dial:
*123*6*2*4*3*3#

Atau Pilih: 6 NelpSMS& Konten> 2 Pkt Seru> 4 Facebook & Chat> 3 Facebook Internet> 3 PAKET DISKON 45% Cuma Rp.25Rb/30 hr, (>) = terus.

Dapat Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi

Trik ini sewaktu-waktu mungkin sudah tidak bisa digunakan lagi
Dan semoga trik ini bisa berhasil anda terapkan pada ponsel anda, dan ingat untuk berdoa terlebih dahulu supaya trik ini berhasil, hehehee. Saya jamin Insya Allah cara mendapatkan kuota gratis xl tanpa pulsa ini berhasil anda praktekan.

1 Komentar untuk "Begini Trik Terbaru 2019 Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel