Trik Tulisan WA Lengkap Cara Membuat Tulisan Berwarna, Terbalik, Mengganti Font, Coret

Trik WA Cara Membuat Tulisan Berwarna, Terbalik, Mengganti Font, Coret Tulisan WhatsApp kamu biasa aja dan mau mencoba trik tulisan WA, yang berbeda seperti cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp, membuat tulisan terbalik di WhatsApp, cara mengganti font WhatsApp atau cara mengganti tulisan di WA dan cara membuat tulisan coret, tebal, miring di WA. Dan untuk mengetahui caranya silahkan kamu baca tutorial lengkapnya sampai habis ya guys.

 cara membuat tulisan berwarna di  whatsapp
tulisan whatsapp terbalik
cara edit tulisan di whatsapp
cara membuat tulisan unik di wa tanpa aplikasi
cara membuat tulisan berwarna di wa tanpa aplikasi
cara mengganti font whatsapp
cara mengganti bentuk tulisan di wa
cara membuat tulisan coret di wa

8 Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Terbaru 2019

Membuat tulisan unik di WhatsApp yang berbeda memang menyenangkan, terutama buat kamu yang lagi PDKT sama gebetan dan ingin membuat tulisan unik, seperti menebalkan, miring coret, berwarna, kosong, hingga membuat tulisan terbalik.

Cara Edit Tulisan di WhatsApp (WA)

Dan untuk melakukan tutorialnya langsung saja anda simak cara-caranya di bawah ini.

1. Cara membuat tulisan berwarna di WhatsApp

Cara pertama yaitu membuat tulisan berwarna di WA yang mungkin akan membuat chattingan kamu bareng mantan lebih berwarna.

Pasalnya kamu bisa membuat tulisann berwarna pada aplikasi ini, tepatnya berwana biru, dengan menggunakan font yang berbeda dari biasanya.

Dan untuk melakukannya, kamu perlu menggunakan aplikasi yang bernama Blue Text - Black Text to Blue Form, yang bisa kamu gunakan dengan sangat mudah.

Pertama kamu harus unduh dan install aplikasi Blue Text yang sudah Mimin berikan Link/tautannya downloadnya dibawah ini.

Download Blue Text

Setelah terinstall kamu buka aplikasi Blue Text dan ketikkan Chat WhatsApp yang ingin kamu ubah warnanya menjadi Biru.

Jika sudah, pencet ikon Copy untuk menyalin tulisan kamu.

Buka Chat WhatsApp dan pada kolom ketik kamu pencet dan tahan terus kamu tempel tulisan berwarna tadi yang sudah kamu buat, dan langsung saja kamu kirim tulisan berwarna ke mantan.

2. Cara membuat tulisan WhatsApp terbalik

Membuat Chat tulisan WhatsApp terbalik entah itu untuk iseng mengerjai seseorang seperti teman, pacar, mantan pacar hingga mantan istri, hehehee.

Trik WA yang satu ini mungkin bisa kamu coba untuk iseng-iseng untuk membuat penerima pesan bingung hingga kesal saat membacanya.

Untuk membuat tulisan unik di WhatsApp terbalik ini tentu kamu membutuhkan sebuah aplikasi tambahan.

Aplikasi tambahan tersebut bernama Upside Down (Flip Text). Dan berikut cara mudah menggunakannya.

Pertama kamu unduh/download terlebih dahulu aplikasi Upside Down (Flip Text) pada tautan/link berikut.

Download Upside Down (Flip Text)

Setelah terinstall kamu buka aplikasinya, dan masukkan tulisan normal pada kolom bagian atas, secara otomatis hasilnya bakal terlihat pada bagian bawah.

Selanjutnya tinggal copy dan paste pada Chatting WhatsApp. Mudah bukan caranya guys.

3. Cara mengganti bentuk tulisan di WA

Buat kamu yang bosan dengan font WhatsApp yang standar kamu bisa menggunakan cara mengganti bentuk tulisan di WhatsApp menjadi keren hingga alay, untuk membuat percakapan kamu menjadi lebih seru.

Sebelumnya kamu harus menginstal aplikasi Fancy Text (For Chat) untuk membuat tulisan unik di WA, dan untuk caranya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Silahkan kamu unduh aplikasi Fancy Text (For Chat) lewat tautan/link dibawah ini.

Download Fancy Text (For Chat)

Setelah terinstall kamu buka aplikasi dan pilih Fancy Text. Pada kolom Enter Text Here, kamu masukkan tulisan yang ingin kamu kirim dan pilih Font mana yang kamu inginkan untuk dikirim.

Tap pada salah satu gaya tulisan dan pilih WhatsApp mulai meneruskan pesan ke teman, pacar atau grup WhatsApp kamu.

4. Cara membuat tulisan kosong di WA

Apakah kamu pernah di jahili oleh temen yang mengirim chat kosong di WhatsApp tanpa menggunakan karakter atau tanda titik dan kamu bertanya-tanya Bagaimana cara melakukannya?

Nyatanya untuk mengirim Chat kosong diperlukan sebuah aplikasi khusus yang bernama Empty yang memang kegunaannya untuk mengirim pesan kosong.

Untuk membuat pesan kosong di WhatsApp pertama kamu harus mengunduh dan install aplikasi Empty yang tautan/linknya berbeda dibawah.

Download Aplikasi Empty

Buka aplikasinya, dan kamu bisa dengan mudah menggunakannya, cukup dengan Tap tombol Send untuk mengirimnya langsung ke kontak WhatsApp kamu.

5. Cara membuat tulisan coret di WA

Pada umumnya tulisan bergaya coret ini di pakai untuk menandakan revisi dan koreksi pada suatu pernyataan dalam teks.

Cara membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa aplikasi ini caranya sangatlah mudah, kamu harus menambahkan tanda Tilde (~) pada bagian awal dan akhir pesan yang akan kamu kirimkan di WhatsApp.

6. Cara membuat tulisan tebal di WA

Tulisan tebal biasa digunakan untuk menandakan pentingnya sebuah tulisan dan harus diberi penekanan dengan menebalkan sebuah kata.

Untuk membuat tulisan tebal di WhatsApp, kamu cukup menambahkan tanda bintang (*) pada awal dan akhir tulisan di WhatsApp yang ingin kamu kirim.

7. Cara membuat tulisan miring di WA

Selain membuat tulisan WA tebal dan coret, kamu juga bisa membuat tulisan Miring (italic) yang biasanya digunakan untuk menandakan pernyataan yang bersifat asing.

Untuk membuat tulisan Miring (italic) kamu tinggal menambahkan tanda Garis Bawah atau Underscore (_) pada bagian Awal dan Akhir tulisan WA kamu.

8. Cara mengganti font WhatsApp tanpa aplikasi

Tidak hanya font default dari android dan WhatsApp saja yang bisa digunakan, kamu juga bisa menambahkan jenis font lain saat sedang melakukan chatting.

Dengan menggunakan Font Monospace atau FixedSys, tulisan WhatsApp kamu akan terlihat seperti kode komputer.

Untuk membuatnya kamu harus menambahkan tanda apostrof (''') sebanyak tiga kali baik itu di awal dan di akhir tulisan.

Trik WhatsApp 2019 sudah selesai

Itu dia trik tulisan unik wa dengan 8 cara sekaligus dengan aplikasi ataupun juga tanpa aplikasi yang bisa kamu terapkan sekarang juga agar chattingan kamu lebih bervariasi lagi.

Jangan sungkan juga untuk berkomentar dan berikan tanggapan anda tentang postingan ini dan kamu juga bisa share artikel ini ke teman-teman kamu. Salam Admin Anacaratutor .

Belum ada Komentar untuk "Trik Tulisan WA Lengkap Cara Membuat Tulisan Berwarna, Terbalik, Mengganti Font, Coret"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel