Tutorial Singkat Cara Ganti Atau Buat Foto Profil YouTube

Tutorial Singkat Cara Ganti Atau Buat Foto Profil YouTube
cara ganti nama YouTube, ganti nama email Gmail.

Menggunakan foto profil asli di media sosial adalah hal yang cukup penting sebagai identitas diri, ada berbagai media sosial yang ada di internet salah satunya adalah YouTube, situs berbagi video yang paling populer dari situs berbagi video lainnya. Dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara mengganti foto profil YouTube terbaru 2019.

Sekilas tentang YouTube
YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Cara buat atau ganti foto profil di YouTube ini sebenarnya cukup mudah, tapi masih banyak orang yang belum tahu caranya dan makanya Mimin buat tutorial ini karena Mimin pernah lihat ada orang yang bertanya di medsos Kenapa foto profil YouTube tidak bisa di ganti.

Dan langsung saja kita ke caranya yang cukup mudah. Untuk buat atau ganti foto profil YouTube kamu bisa langsung menggantinya lewat hp. Oke cuss kita ke cara buat atau ganti foto profil YouTube.

Untuk buat atau ganti foto profil YouTube kamu siapkan dulu foto yang ingin di jadikan foto profilnya. Dan kita masuk ke tutorialnya

  1. Buka aplikasi YouTube dan pencet profil di pojok kanan atas.
  2. Pilih kelola akun google Anda, pencet Mulai dan pilih info pribadi.
  3. Pencet ikon profil, terus pencet lagi tetapkan foto profil dan pilih foto.
  4. Cari foto yang akan di jadikan foto profil dan pilih terus tunggu beberapa detik.

Duaarrr... foto profil pun berhasil anda ganti/buat.

Dan itulah tutorial buat/ganti foto profil YouTube yang sangat singkat dan lumayan bermanfaat ini, dan Mimin mengucapkan semoga kamu berhasil menerapkan tutorialnya yah.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Singkat Cara Ganti Atau Buat Foto Profil YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel