Gini Cara Membuat Nama YouTube 1 Kata (Tanpa Spasi) di HP Android

Tutorial Cara Membuat Nama YouTube 1 Kata di HP Android Buat kamu yang lagi belajar menjadi YouTubers dengan membuat berbagai macam konten video yang menarik untuk menghasilkan pundi-pundi uang, dan mungkin beberapa dari anda calon YouTubers khususnya yang ngeyoutube menggunakan hp pasti agak sedikit bingung atau tidak tahu untuk menggunakan nama youtube satu kata, dan anda beruntung sekali bisa nyasar di situs saya karena sekarang saya sedang membahas cara membuat nama channel youtube tanpa spasi di android atau cara membuat nama youtube 1 kata, yang caranya ini sangatlah mudah.

 cara membuat nama channel youtube tanpa spasi di android atau cara membuat nama youtube 1 kata, Cara Buat Mama YouTube 1 Kata, Mengubah nama youtube jadi 1 kata

Cara Membuat Nama Channel YouTube 1 Kata

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Pemilik: Google
Pendiri: Jawed Karim, Steve Chen, Chad Hurley

Dijaman digital seperti sekarang ini orang-orang mulai pada melirik youtube untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dan mulai pada ikut menjadi pemain dibanding penonton. Meski tidak mudah untuk bisa menghasilkan uang di youtube, dan banyak juga yang gagal. Tetapi apa salahnya untuk mencoba.

Bahkan anak-anak jaman sekarang kalo di tanya cita-citanya mau jadi apa? Pasti jawabannya mau jadi YouTubers, Hahahaa. Beda banget dengan jaman dulu, kalo anak ditanya cita-citanya mau jadi apa? Pasti jawabannya ingin jadi Tentara, Polisi, Dokter dan masih banyak lagi.

Dan okeh! Gak usah banyak cincong kita langsung saja masuk ke tutorialnya.

Cara Buat Mama YouTube 1 Kata

Buka aplikasi YouTube lalu Pilih Profil dan pilih Channel saya, lalu tekan Icon Gear atau Pengaturan/setelan dan edit nama terus Hapus Nama kedua dan Ganti dengan Titik seperti gambar dibawah ini:

Lalu tekan Oke dan Nama Channel YouTube pun sekarang menjadi 1 kata atau tanpa spasi.

Mengubah nama youtube jadi 1 katapun sukses

Ternyata mudah bukan? Cara membuat nama youtube tanpa spasi di android, dan semoga saja kamu bisa menjadi YouTubers yang sukses seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis Amiiin.

4 Komentar untuk "Gini Cara Membuat Nama YouTube 1 Kata (Tanpa Spasi) di HP Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel