Begini Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet dan Aplikasi Siaran Ulang TV

Menonton siaran ulang tv di internet tanpa aplikasi dan nonton pakai aplikasi siaran ulang tv

Dikesempatan kali ini saya membagikan tutorial cara menonton siaran ulang tv di Internet atau cara nonton tayangan ulang tv, yang caranya ini terbilang cukup mudah, hanya bermodalkan Ponsel dan Kuota Internet atau WIFI, kamu bisa nonton acara tv favorit kamu dengan berbagai macam channel seperti rcti, antv, sctv, indosiar, trans7, transtv, mnctv, gtv, kompastv, rtv, net tv dan masih banyak lagi channel tv lainnya.

Bagi kamu yang ketinggalan menonton acara tv sinetron favorit dan ingin menyaksikan tayangan ulangnya, kamu membaca artikel cara nonton acara tv yang kelewat atau cara melihat siaran ulang tv, karena disini saya akan memberikan caranya untuk kamu.

Walaupun sekarang stasiun televisi mengunggah Tayangan acaranya ke YouTube, tetapi tidak semua acara TV di unggah ke YouTube dan ada saja kejadian langka yang terjadi di acara televisi saat siaran berlangsung secara Live, seperti kejadian Unik, Memalukan hingga Keributan yang terjadi diluar skenario dan sebagainya, yang tentu saja tidak akan ditampilkan di youtube, Tetapi kamu ingin sekali menontonnya kamu bisa menggunakan cara ini.

Cara Nonton Acara TV Yang Kelewat

Cara nonton dan melihat siaran ulang tv di Internet yang saya bagikan ini kamu bisa menonton siaran ulang TV hingga 7 Hari kebelakang, jadi jangan sampai lewat satu minggu untuk menonton acara TV yang kamu mau ya...

Dan disini saya akan membagikan caranya dengan 2 Cara berbeda, cara pertama kamu bisa nonton acara tv yang sudah lewat di Internet tanpa aplikasi dan yang kedua cara menonton siaran ulang tv di hp dengan aplikasi siaran ulang tv.

Yang pertama kita bisa langsung nonton lewat Web tanpa aplikasi, dan yang kedua kita bisa langsung nonton menggunakan Aplikasi.

Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet

Dan langsung saja kita masuk ke cara nonton siaran tv yang sudah lewat di internet.

  1. Silahkan buka aplikasi Browser andalan kalian.
  2. setelah itu masukan url: useetv.com dan klik enter.
  3. Setelah website terbuka silahkan pilih Stasiun TV mana yang akan anda Tonton.
  4. Terus gulir kebawah dibagian Jadwal Acara untuk memilih tanggal penyiaran acara yang ingin anda tonton siaran ulangnya dan pilih acara apa yang ingin anda tonton.
  5. Dan klik play jika tidak kunjung memutar secara otomatis untuk memutar siaran ulangnya.

Itu adalah cara pertama cara nonton siaran ulang tv dan sekarang kita ke cara yang kedua menggunakan aplikasi siaran ulang tv.

Cara Menonton Siaran Ulang TV di HP

Sekarang kita akan pakai Cara yang kedua, yaitu dengan Aplikasi UseeTV dan langsung saja anda Download aplikasinya di Play store.

  1. Setelah UseeTV Terinstall langsung saja anda buka aplikasinya.
  2. Dan pencet kategori TV, terus pilih stasiun TV yang kamu mau untuk menonton siaran ulangnya.
  3. Pencet gambar 7 DAYS, terus pilih tanggal berapa siaran acara TV yang ingin kamu tonton dan silahkan kamu pilih acaranya.

Dan sekarang kamu pun bisa nonton siaran ulang tv dengan aplikasi nonton tv yang sudah tayang atau acara tv yang kelewat kapanpun dan di manapun.

Baca juga:

Begitulah cara menonton siaran ulang tv di hp

Itulah artikel cara nonton siaran ulang tv di internet dan aplikasi siaran ulang tv yang bisa kamu terapkan dan kamu pun bisa nonton acara tv yang kelewat di hp maupun laptop.

2 Komentar untuk "Begini Cara Menonton Siaran Ulang TV di Internet dan Aplikasi Siaran Ulang TV"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel